jatimnow.com
Mobil Honda MPV Tabrak Pagar Kantor Bulog di Surabaya

Kondisi mobil Honda MPV yang menabrak pohon dan pagar Kantor Bulog di Jalan Ahmad Yani, Surabaya

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda MPV menabrak pohon dan pagar Kantor Bulog, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (18/12/2019) siang. Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga akibat pengemudi mengalami sesak nafas.

Informasi yang didapat jatimnow.com, mobil warna hitam bernopol L 1040 QM itu melaju dari arah Bundaran Waru, Sidoarjo menuju Kota Surabaya. Mobil itu ditumpangi lima orang termasuk pengemudi.

"Tadi posisiku di belakang mobil. Mobil dari arah Sidoarjo, sedang di lajur tengah, pas persis di depan Bulog, mobil tiba-tiba keluar jalur ke kiri, langsung naik trotoar menabrak pohon kecil-kecil dan terhenti setelah menabrak pagar Bulog. Untung nggak ada orang lewat di trotoar," kata Parto, salah satu saksi mata.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Disebutnya, dari lima orang yang ada di dalam mobil termasuk pengemudi, salah satu korban luka memar di kepala.

Lalu lintas di depan Kantor Bulog Jalan Ahmad Yani tersendat akibat kecelakaanLalu lintas di depan Kantor Bulog Jalan Ahmad Yani tersendat akibat kecelakaan

"Sepertinya pengemudi ngantuk. Tapi kata salah satu penumpangnya, si pengemudi kena stroke atau asma, karena bilang pandangan tiba-tiba gelap," tambahnya.

Kejadian itu membuat arus lalu lintas di depan Kantor Bulog sempat tersendat. Sejumlah anggota kepolisian tampak di lokasi untuk mengevakuasi para penumpang dan mobil tersebut.

Sang pengemudi yang saat itu berpakaian batik tampak lemas dan nafasnya tersengal-sengal. Sejumlah petugas memberinya minum. Dia mengaku pandangannya tiba-tiba gelap saat sampai di lokasi kecelakaan.

"Iya, tiba-tiba mata saya kayak gelap gitu," ucap sang pengemudi.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih menyebut bila anggotanya masih di lokasi untuk melakukan evakuasi dan pendataan, serta meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Loading...

"Anggota masih di lokasi. Mohon waktu," tandas Fakih.

Berita Terkait