jatimnow.com
Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Kota Pasuruan

Mayat bayi ditemukan di Pelabuhan Kota Pasuruan

jatimnow.com - Sesosok mayat bayi ditemukan para Nelayan saat kapal mereka bersandar di muara sungai Pelabuhan Kota Pasuruan, sekitar pukul 06.00 Wib, Rabu (18/12/2019).

Menurut pengakuan saksi Imron (60) dan Umar (35), nelayan asal Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, sesosok bayi tersebut mengambang disela-sela kapal nelayan.

"Setelah kami pastikan, ternyata yang mengapung itu beneran bayi. Sudah meninggal," ucap Imron dan Umar saat dimintai keterangan polisi.

Mendapati hal tersebut, mereka pun melaporkan ke Kantor Satpolair Polres Pasuruan. Mendapat laporan tersebut, Satpolair langsung melakukan pengecekan ke TKP.

"Setelah kami cek ternyata benar, di TKP tersebut ada jenazah bayi yang mengapung," jelas Kasat Polair Polres Pasuruan, AKP Poerlaksono.

Setelah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pasuruan Kota, jenazah bayi tersebut langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD R Soedarsono untuk dilakukan visum et repertum (VER).

"Usia jenazah bayi perempuan tersebut kurang lebih 7 bulan kandungan dan baru lahir satu hari. Selanjutnya kasus ini ditangani Satreskrim Polres Pasuruan Kota," tambahnya.

Loading...

Berita Terkait