Naik Buldoser, Kapolda Jatim dan Pangdam Hancurkan Miras

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Pemusnahan barang bukti puluha ribu botol miras di Mapolda Jatim.

jatimnow.com - Puluhan ribu botol minuman keras (miras) ilegal hasil operasi Saber Miras Semeru 2018 dimusnahkan.

Pemusnahan puluhan ribu botol miras ini dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, pejabat dari TNI, Kasatpol PP Pemprov Jatim, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para kapolres jajaran Polda Jatim.

Pemusnahan digelar di halaman gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (27/4/2018).

Bahkan, Pangdam V Brawijaya mengemudikan alat berat buldoser mengemudikan langsung dan Kapolda Jatim ikut menumpang di buldoser untuk melindas puluhan ribu botol miras.

Para pejabat TNI, Polri dan sipil maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat ini juga mendatangi para tersangka yang dijejer di dekat barang bukti miras.

KH Ali Maschan Moesa yang hadir di acara tersebut, memberikan sambutan. Katanya, Ulama dan Nahdlatul Ulama (NU) mengapresiasi upaya yang dilakukan Polda Jatim dan polres jajaran.

"Miras itu gandengannya Mo Limo. Saya perwakilan ulama dan NU, sangat mengapresiasi. Kita akan dukung bareng perang terhadap miras," ujar Kh ALi Maschan Moesa.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter