jatimnow.com
Maju Cabup Periode Kedua, Ipong Daftar ke Partai Demokrat Ponorogo

Bupati Ipong Muchlissoni saat berada di Kantor DPC Partai Demokrat Ponorogo

jatimnow.com - Setelah mendaftar melalui PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kembali mendaftar penjaringan calon bupati (cabup) lewat Partai Demokrat, Jumat (20/12/2019).

"Saya ingin merangkul semua partai saat maju cabup. Meski Nasdem memiliki suara tertinggi di Ponorogo, saya tidak mau jumawa," kata Ipong.

Politisi NasDem tersebut mengaku, membangun Ponorogo itu tidak bisa sendirian.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Membangun Ponorogo ini membutuhkan kekuatan politik semua pihak," jelasnya usai mendaftar di Kantor Partai Demokrat Ponorogo.

Ipong juga menyebut bila pendaftarannya melalui beberapa partai sudah melalui persetujuan oleh petinggi Partai Nasdem. Bahkan ia menegaskan kalau seluruh partai di Ponorogo secara implisit mengaku mendukung dirinya. Mulai dari PPP, PKS, PDI Perjuangan, NasDem, Demokrat, Hanura, PAN Golkar, Gerindra hingga PKB.

"Seluruh ketua partai yang ada di Ponorogo bilang "Kami mendukung dan mengusung Pak Ipong". Tapi rekom secara resmi belum," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo Miseri Effendi menyatakan, pihaknya yakin rekom bakal turun ke Bupati Petahana tersebut atau Ipong. Sebab, kinerja Ipong memimpin Ponorogo selama 4 tahun terakhir, sangat baik.

"Kami yakin rekomnya bakal turun ke beliau (Ipong). Yang baik pasti akan didukung," tambah Miseri.

Loading...

Berita Terkait