Pixel Code jatimnow.com

Tinjau Infrastruktur Jalan di Ponorogo, Bupati Ipong Touring Motor

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Bupati Ipong meninjau infrastruktur jalan di Ponorogo gunakan motor
Bupati Ipong meninjau infrastruktur jalan di Ponorogo gunakan motor

jatimnow.com - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni melakukan peninjauan secara langsung infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Sooko menggunakan motor, Minggu (22/12/2019).

Rombongan touring motor itu menempuh jarak kurang lebih 80 kilometer guna pengawasan terhadap hasil pembangunan yang dilaksanakan selama tahun 2019.

Selain Bupati Ipong Muchlissoni, nampak Ketua DPRD, Sunarto; Kepala Dinas PUPR, Jamus Kunto; Kepala Bapeda, Sumarno; Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sapto Djatmiko, dan beberapa club motor maupun pecinta motor lainnya.

"Overall jalan sudah bagus, hanya sedikit yang rusak. Itu dalam wilayah Kecamatan Pulung," kata Bupati Ipong.

Baca juga:
Jalan Protokol Dalam Kota Rusak dan Bergelombang Dikeluhkan Warga

Ia mengaku, saat berkoordinasi dengan Kepala Dinas PU, Jamus Kunto, Ipong mengatakan jika jalan yang rusak itu tidak perlu dibangun dari awal namun langsung ditimbun dengan aspal hotmix baru.

"Secara umum, kerusakan yang sempat samar terlihat tadi tidak sampai 2 persen dari total jalan yang dilalui selama touring motor tadi," ujarnya.

Menurutnya, program pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu program andalan karena merupakan permintaan dari masyarakat secara langsung.

Baca juga:
APBD Perubahan Pemkab Trenggalek Disahkan, Rp60 M untuk Bangun Infrastruktur

"Pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu program prioritas unggulan saya karena perbaikan itu menjadi permintaan masyarakat yang disampaikan kepada saya pada saat kampanye dulu," terangnya.