Mayat Perempuan Telanjang di Kebun Jagung Gegerkan Warga Ngawi

Petugas mengevakuasi mayat perempuan telanjang yang ditemukan dalam kebun jagung di Ngawi

jatimnow.com - Warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan telanjang di petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar, desa setempat.

"Penemuan mayat perempuan itu dilaporkan ke kami sekitar pukul 08.00 Wib," kata Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario, Senin (23/12/2019).

Dicky menambahkan, mayat itu ditemukan warga setempat yang kemudian dilaporkan ke Eko Marsudi (35), seorang Polisi Hutan, seningga diteruskan ke Polres Ngawi.

"Mayat perempuan tanpa busana (telanjang) itu ditemukan di kebun jagung desa Banjarbanggi," jelasnya.

Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Ngawi, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Sebab Tim Inafis belum mendapatkan alat bukti petunjuk di TKP. Identitas korban juga belum terungkap.

Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, Tim Inafis mengevakuasi mayat itu ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto, Ngawi, untuk divisum dan autopsi. Dari tubuh korban hanya ditemukan bra atau BH yang tak lagi membungkus payudara dan celana dalam yang tersangkut di ujung kaki.

"Untuk ciri-cirinya, korban berperawakan gemuk dan berkulit putih. Sedang dilakukan autopsi untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya," tambah Dicky.

Loading...

Berita Terkait