Mobil Honda BRV Tabrak Truk Tonton di Tol Gempol, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan Honda BRV tabrak truk tronton di Tol Gempol

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda BRV berpenumpang rombongan keluarga asal Surabaya, menabrak truk tronton di KM 804.600, Tol Gempol-Pasuruan, sekitar pukul 12.45 Wib, Selasa (24/12/2019). Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang tewas.

Satu penumpang tewas itu diketahui bernama Suti (60), warga Kalimas Baru 2, Kota Surabaya. Sedangkan satu korban luka bernama Daiyah (42), yang mengalami patah kaki. Untuk penumpang selamat bernama Hikam Pangestu (10), juga warga Kalimas Baru, Surabaya.

"Korban meninggal dan luka langsung dievakuasi ke rumah sakit," jelas Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Lamudji.

Lamudji menjelaskan, truk tronton itu disopiri Agus (47), dengan kernet Gunawan (24), keduanya asal Jalan Atmo Sentono, Metro Utara, Kota Metro, Provinsi Lampung. Truk itu melaju dari arah Grati menuju Surabaya. Truk Tronton tersebut memakai lajur kiri dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Sedangkan dari belakang, melaju mobil BRV dengan kecepatan sekitar 110 km/jam di lajur cepat. Honda BRV dikemudikan Santoso Budi (45), warga Kalimas Baru 2, Surabaya.

"Sampai di lokasi kejadiaan, mobil BRV oleng ke kiri dan menabrak sisi kanan belakang truk tronton," terang Lamudji.

Setelah ditabrak mobil BRV dari belakang, truk tronton itu terus melaju. Namun anggota PJR mengejarnya dan berhasil dihentikan di KM 792.

"Penanganan selanjutnya kecelakaan ini kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan," tambahnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter