jatimnow.com
Diberitakan 'Ngrasani' Wali Kota Risma, Pejabat Dindik Jatim Membantah

Kantor Cabang Wilayah Surabaya-Sidoarjo, Dindik Jatim (Foto: surabayacab.dindik.jatimprov.go.id)

jatimnow.com - Informasi bila Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak memberikan izin Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jatim untuk menggunakan fasilitas milik Pemkot Surabaya disangkal. Dindik Jatim memastikan informasi itu tidak lah benarĀ atau hoaks.

"Seharian saya olahraga, lalu istirahat. Saya tidak pernah menerima telepon, diwawancari atau kontak tentang berita tersebut," jawab Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Surabaya-Sidoarjo, Sukaryantho, Rabu (25/12/2019).

"Tugas saya melaksanakan kebijakan pendidikan untuk SMA, SMA, PKLK (Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus) Surabaya," tambahnya.

Sehingga Sukaryantho memastikan bila informasi yang disampaikan salah satu media online tersebut, tidak benar.

"Sehingga berita tersebut bukan dari saya. Saya nyatakan tidak benar," tegasnya.

Kabar Wali Kota Risma tidak memberikan izin pemakaian fasilitas milik Pemkot Surabaya kepada kegiatan Dinas Pendidikan Jatim itu berasal dari sebuah media online.

Sementara, Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara menyebut bila selama ini Pemkot Surabaya terbuka dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh siapapun.

Loading...

"Pemkot Surabaya sangat terbuka memberikan fasilitas kepada siapapun. Asalkan ada surat pengajuan dan jadwal yang diajukan tidak bentrokan dengan jadwal yang sudah ada," ujar Febri.

Berita Terkait