jatimnow.com
Lagi, Viral Seorang Pengendara Motor Tersesat ke Jalan Tol Akibat GPS

Tangkapan layar video viral pengendara motor melaju di Tol Mojokerto-Jombang

jatimnow.com - Sebuah motor Honda Vario warna merah bernopol AG 3040 OB yang dikendarai seorang pria melaju di Tol Mojokerto-Jombang. Aksi pengendara motor itu sempat viral setelah videonya diunggah salah satu akun Facebook.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi menyebut bila motor Honda Vario itu melaju di jalan tol tersebut pada Kamis (26/12/2019).

"Benar mas, kemarin kejadiannya. Menurut keterangan pengendara, dia naik dari Mojokerto Kota menuju Jombang," kata Dwi saat dihubungi jatimnow.com, Jumat (27/12/2019).

Aksi pengendara motor yang melaju di Jalan Tol Mojokerto-Jombang itu diabadikan ke video oleh akun Facebook Qonita Athifatul dan diposting di grup Facebook.

Petugas Sat PJR Polda Jatim menilang pengendara motor asal Blitar yang melaju di Tol Mojokerto-JombangPetugas Sat PJR Polda Jatim menilang pengendara motor asal Blitar yang melaju di Tol Mojokerto-Jombang

Dwi menambahkan, pengendara itu dihentikan petugas patroli dan PJR Jatim III di Exit Tembelang, Tol Jombang.

"Kami berikan penindakan tilang kepada pengendara itu," terang Dwi.

Masih kata Dwi, dari identitas yang dibawa, pengendara motor itu bernama Akhmad Sufyan, warga asal Blitar. Dia mengaku dari Lamongan dan akan menuju Blitar. Namun ia tersesat naik tol dari Kota Mojokerto dan mengarah ke Jombang.

Loading...

"Pada saat itu pengendara bergerak dari Lamongan menuju Blitar, ia menggunakan GPS melalui HP. Dari GPS itu, sang pengendara justru naik melalui Jalan Tol Mojokerto Kota," tambahnya.

Berita Terkait