Terduga Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Ditangkap

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Penyidik KPK Novel Baswedan (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

jatimnow.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengaku sudah mengetahui pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan tertangkap. Menurutnya, ada dua orang pelaku yang ditangkap.

"Saya sudah tahu (ada yang ditangkap). Bagus. Ada dua orang," ujar Mahfud MD saat hendak meninggalkan kantornya di Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan mengungkap terkait kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Sehingga masyarakat diminta menunggu hasil kasus tersebut.

"Tunggu saja ya. Pasti kami ungkap. Tunggu saja," sambil memberikan acungan jempol kepada Republika.co.id di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (26/12/2019).

Kabareskrim melanjutkan, pihaknya terus memantau perkembangan investigasi tim teknis terkait kasus tersebut. Listyo mengatakan, ia selalu memantau perkembangan kinerja Tim Teknis dengan melakukan koordinasi secara intensif.

"Hampir setiap hari saya kumpulkan Tim Teknis untuk melihat kemajuannya (investigasi) sudah sampai di mana. Harapan kami, secepatnya bisa kami ungkap," kata Irjen Sigit.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter