jatimnow.com
Bus Eka Seruduk Dua Motor di Sidoarjo, Satu Orang Tewas

Bus Eka terhenti di parit jalan setelah menyeruduk dua motor di Balongbendo, Sidoarjo

jatimnow.com - Bus Eka bernopol S 7550 US menyeruduk dua motor di Jembatan Kendal, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (27/12/2019) malam. Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas, satu lainnya luka berat.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, bus yang melaju dari Mojokerto menuju ke Surabaya itu diketahui disopiri Bagus Hartono (44), warga asal Desa Tampingan, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Saat melaju kencang, bus itu mendadak oleng lantaran sang sopir membanting setir karena menghindari sepeda angin yang saat itu menyeberang.

"Sopir kaget lalu banting setir ke kanan dan menabrak dua motor yang melaju dari arah berlawanan. Satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi dan satu pengendara lain alami luka berat," kata Sugeng saat dihubungi, Sabtu (28/12/2019) dinihari.

Bus Eka tersebut menabrak Honda GL dengan nopol AG 5683 GS yang dikendarai oleh Rizky Yudha Pratama (44) warga Desa Karang Kliwon, Wates, Kediri. Pengendara ini mengalami luka berat.

Sedangkan pengendara motor yang tewas bernama Yanwar Setya Wahyudi (34), warga Desa Sepande Tambak Agung, Puri, Mojokerto. Korban saat itu mengendarai motor bernopol S 6431 NG.

"Semua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo, Sidoarjo," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait