jatimnow.com
Bocah SD Tewas Tenggelam di Water Boom Keraton, Ponorogo

Garis polisi dipasang di Water Boom Keraton, Ponorogo

jatimnow.com - Seorang bocah sekolah dasar (SD) ditemukan tewas setelah dilaporkan tenggelam di Water Boom Keraton, Kelurahan Pakunden, Kabupaten Ponorogo. Bocah itu diketahui bernama Abdul Rohim (10), warga Kecamatan Kauman.

"Kejadiannya tadi malam," jawab Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko, Sabtu (28/12/2019).

Maryoko menambahkan, korban saat itu datang bersama kedua orangtuanya untuk mengisi liburan sekolah. Sampai di Water Boom Keraton, korban berenang di kolam dewasa dengan kedalaman 130 sentimeter. Saat korban berenang, kedua orangtuanya sedang pergi ke toilet.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saat kedua orangtuanya ke toilet bersama-sama, korban berenang di kolam dewasa," jelasnya.

Saat berenang itulah, korban tenggelam dan sempat berteriak minta tolong. Petugas Water Boom baru mengetahui korban tenggelam saat melakukan patroli.

"Petugas sempat mengangkat korban ke permukaan dengan memberikan pertolongan pertama. Namun korban tidak sadarkan diri," beber Maryoko.

Mendapati korban pingsan, petugas membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Ponorogo. Namun sampai di rumah sakit itu, tim dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

"Dugaan sementara memang korban belum pandai berenang sehingga tenggelam. Apalagi korban lepas dari pengawasan orangtuanya," tambahnya.

Loading...

Dari hasil identifikasi, korban murni tenggelam dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Berita Terkait