jatimnow.com
Layanan Antar Makanan Manjakan Pedagang Pasar Induk Osowilangun

Pemilik warung di PIOS mengantarkan makanan kepada pedagang

jatimnow.com - Para pedagang yang berjualan di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dimanjakan dengan jasa pelayanan antar jemput makanan dan minuman oleh pemilik warung yang terdapat di dalam pasar.

Fasilitas yang disediakan itu membuat para pedagang merasa diuntungkan karena tetap bisa menjalankan aktivitasnya tanpa meninggalkan aktifitasnya saat lapar.

Selain itu, para pedagang juga bisa menghemat waktu karena tidak harus beranjak dari lapaknya saat jam makan tiba.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Tinggal WhatsApp saja makanan sudah datang sendiri. Soal selera tinggal pilih karena di PIOS terdapat beberapa warung," kata Udin, salah satu pedagang buah, Minggu (29/12/2019).

Di PIOS terdapat dua kantin yang terdiri dari beberapa warung yang menyajikan berbagai macam jenis masakan mulai nasi goreng, rawon, gule, kare, lodeh, rames, pecel, bakso, dan lain-lain.

Kantin pertama terletak di Blok B yang terdapat lima warung. Sedang kantin kedua terletak di Blok D terdapat delapan warung.

"Awalnya hanya ada satu kantin yakni di Blok B. Namun karena PIOS makin ramai maka dibuka kantin kedua di Blok D," kata Magfur, salah satu petugas keamanan.

Ibu Susi, salah satu pemilik warung di Blok B mengatakan bahwa jasa antar jemput yang dilakukan sebagai salah satu strategi penjualan yang dilakukan oleh pemilik warung dalam meraup keuntungan dari pedagang.

"Pelayanan jemput bola dilakukan agar dapat menjangkau semua pedagang," kata Susi.

 

Loading...

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Berita Terkait