jatimnow.com
Mobil Xenia Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Satu Orang Terluka

Mobil Xenia yang menabrak truk tronton di Tol Jombang-Mojokerto dievakuasi

jatimnow.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1750 TZS menabrak truk tronton dengan nopol S 8326 WI di KM 679, Tol Jombang-Mojokerto, Senin (30/12/2019).

Truk tronton itu disopiri Gindra Bastian asal Mojopangit, Jombang. Sedangkan Xenia berwarna hitam itu dikemudikan Putu Wahyu (19), dengan empat penumpang, semuanya dari Banjardinas, Ambengan, Buleleng, Bali.

Empat penumpang mobil Xenia itu adalah Suripto (46), Sri Rezeki (48), Risky (17) dan Dafa (11). Akibat kecelakaan satu orang mengalami luka ringan.

"Mobil Xenia melaju dari barat ke timur dengan kecepatan kurang lebih 80 kilometer per jam. Setelah di lokasi kejadian, mobil menabrak truk tronton dari belakang," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi.

Dwi menambahkan, penyebab kecelakaan itu diduga karena sopir mobil Xenia mengantuk dan tidak bisa mengendalikan mobilnya.

"Diduga pengemudi Daihatsu Xenia mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak bagian belakang truk," sambung Dwi.

Korban luka ringan itu diketahui bernama Suripto. Ia langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka robek di bagian kepala sepanjang tiga sentimeter.

Loading...

"Tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, jadilah pelopor keselamatan lalu lintas," imbaunya.

Berita Terkait