jatimnow.com
Innova Terperosok ke Jurang Sedalam 50 Meter di Malang, 2 Orang Tewas

Toyota Innova ringsek setelah terperosok ke dalam jurang di Malang

jatimnow.com - Toyota Innova G bernopol P 1835 GD mengalami kecelakaan dan terperosok ke dalam jurang setinggi 50 meter di sisi Jalan Raya Malang-Lumajang di KM 50-51, masuk Desa Tamansari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Selasa (31/12/2019).

Peristiwa tersebut mengakibatkan dua penumpang tewas dan 3 lainnya terluka. Korban tewas yaitu Setianik Istiqomah (32), asal Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar dan Nadia (9), warga Kabupaten Sidoarjo.

"Kedalaman jurang sekitar 50 meter. Ada 2 korban meninggal dan 3 luka dalam kecelakaan ini," jelas Kanit Laka Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ia menyebut, untuk korban luka dievakuasi ke Puskesmas Ampelgading. Sedangkan 2 korban meninggal dunia dirujuk ke RSSA Kota Malang.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan tunggal ini bermula saat kendaraan yang dikemudikan Dani Hikmayadi (23), warga Sentong, Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Saat jalan berbelok ke kiri mengikuti jalur, sopir tiba-tiba hilang kendali.

"Kendaraan tersebut out off control atau lepas kendali," ujarnya.

Keadaan ini mengakibatkan mobil yang berisi 5 orang termasuk sopir tersebut tetap berjalan lurus hingga terperosok ke dalam jurang.

Loading...

"Untuk dua penumpang mobil yang mengalami luka ringan adalah anak berusia 2 tahun dan berusia 6 tahun," tukasnya.

Berita Terkait