jatimnow.com

Seorang Juru Parkir Ditemukan Tewas di Alun-alun Ponorogo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Polisi mengamankan TKP ditemukannya juru parkir tewas 🔍
Polisi mengamankan TKP ditemukannya juru parkir tewas

jatimnow.com - Seorang juru parkir bernama Lamiran (64), ditemukan tewas di kawasan Alun-alun Ponorogo, Kamis (2/1/2020). Pria asal Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun itu ditemukan dalam kondisi mulut mengeluarkan darah.

Kapolsek Ponorogo Kota AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Bonasri (62) dan Sahir (62), yang saat itu hendak membuka kios dagangannya, yang berada di selatan Alun-alun.

"Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan sudah tidak bergerak. Sehingga kedua saksi melapor ke kami," terang Haryo.

Mendapat laporan itu, Haryo berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Ponorogo yang langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi. Saat itulah diketahui bila pada bagian mulut ditemukan bekas darah.

Loading...

Setelah identifikasi dan olah TKP berakhir, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban," tambah Haryo.

Diugaan sementara, korban kelelahan kemudian tersungkur di lantai berpaving hingga tewas. Sehingga bagian mulut korban berdarah. Atas peristiwa itu, keluarga korban tidak menghendaki proses autopsi dan tidak akan menuntut siapapun. Sehingga jasad korban diserahkan ke keluarganya.

Loading...