Tabrak Pengendara Motor, Daihatsu Luxio Terbalik Nyaris Nyebur Sungai

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Daihatsu Luxi yang terbalik setelah tabrak motor di Jalan raya Sumburoto.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi antara mobil Daihatsu Luxio dengan sepeda motor di Jalan Raya Sumboroto, Desa Sumboroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (28/4/2018).

Kecelakaan tersebut cukup keras, mengakibatkan mobil terbalik dan menabrak pohon. Beruntung, bapak dan anak yang mengendarai motor selamat.

Kejadian tersebut, bermula saat mobil Daihatsu Luxio yang dikendarai Makruf (29) oleng dengan kecepatan tinggi saat melintas di Jalan Raya Sumboroto. Saat hilang kendali, didepan mobil ada sepeda motor yang ditumpangi bapak dan anak, Wahyudi (47) dan Muhammad Fikri (6). Lantaran jarak begitu dekat, tabrakan tak terhindarkan. Mobil terbalik dan berhenti saat menabrak pohon.

"Langsung menubruk begitu saja. Tapi bapak dan anak asal Sumoroto tersebut selamat," kata Kapolsek Sumoroto, Kompol Edy Susanto.

Setelahnya, lanjut ia, mobil Luxio malah terguling. Dan sopir yang berasal dari Kecamatan Slahung tersebut mengalami luka ringan, kepala robek dan dilarikan ke Puskesmas Sumoroto.

"Setelah terguling, sopir langsung dibawa ke puskesmas. Untuk mobil masih proses evakuasi. Kasus ini kami limpahkan ke Sat Lantas Polres Ponorogo," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter