Pentingnya Kemenangan Gus Ipul - Puti untuk Jokowi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Rapat koordinasi tiga pilar PDIP di Surabaya.

jatimnow.com - PDIP gelar rapat koordinasi tiga pilar partai dalam rangka pemenangan Pilgub dan Pilkada serentak 2018 di Hotel Wyndham, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya (28/4/2018).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Megawati Soekarno Putri ini juga untuk monitoring, evaluasi dan pemantapan tim pemenangan Pilgub Jawa Timur.

Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan, 3 Pilar Partai tersebut, diantaranya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se Jawa Timur, pengurus dan fungsionaris DPD partai Jawa Timur, serta pengurus DPP.

"Bu Mega ingin memastikan seluruh jajaran 3 partai menjalankan tugas yang diberikan untuk memastikan kemenangan Gus Ipul Mbak Puti pada Pilkada jatim 27 juni 2018," kata Basarah

Menurutnya, pentingnya arti pilkada Jatim, karena momentum politik yang memiliki satu tarikan nafas dengan agenda yang lain, seperti Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"kami minta, seluruh jajaran untuk mengecek sejauh mana persiapan dan penggalangan yang dilakukan eksekutif, legislatif, dan dari partai itu sendiri. mengevaluasi pergerakan dari wilayah masing masing, untuk lebih efektif lagi dari 1 setengah bulan ini,"ujar Basarah

Selain itu, Basarah mengatakan bahwa kemenangan Gus Ipul - Puti di Jawa Timur, sedikit banyak akan memuluskan langkah partai berlambang kepala banteng itu mengusung Jokowi sebagai presiden pada pilpres 2019 mendatang.

"Pilgub jatim memastikan kemenangan Gus Ipul-Mbak Puti. Dan menjamin kemenangan ke Pak Jokowi. Sasaran antaranya memastikan kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti," pungkasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter