Ketua PPK Galis Madura Dibacok di Jalan, Pelaku Misterius

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Ilustrasi/Reyhan Sinatrya

jatimnow.com - Mujiburrohman (45), Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, dibacok orang tak dikenal. Akibat sabetan senjata tajam itu Mujiburrohman mengalami luka parah.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.15 Wib," kata Kapolres Bangkalan AKBP Boby Tambunan, Sabtu (28/4/2018).

Dari informasi yang dihimpun, selain Ketua PPK Galis, Mujiburrohman juga merupakan guru di salah satu pondok pesantren di kawasan Kecamatan Galis.

Mujiburrohman setelah mengajar di ponpes hendak melayat. Sebelum melayat korban mampir ke rumah kerabatnya.

Namun saat mengendarai motor dan melintas di Dusun Pancor, Desa Galis, Kecamatan Galis,  tiba-tiba ada dua orang berboncengan naik motor yang memepetnya dan langsung melukai wajah Mujiburrohman.

"Kronologis awal dari keterangan korban, setelah mengajar di sebuah pondok pesantren, hendak melayat ke orang meninggal dunia. Kemudian mampir ke rumah kerabatnya," katanya.

"Di tengah jalan, dia dipepet dua orang yang tak dikenal, kondisi jalan sepi. Menurut keterangan korban, (pelakunya) dua orang berboncengan," kata Bobby.

Mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim ini mengatakan, saat kejadian tidak ada warga atau saksi yang mengetahui.

"Ada saksi dari warga yang kebetulan lewat di situ, hanya melihat korban teriak-teriak minta tolong. Kemudian korban dibawa ke puskesmas (Galis)," ujarnya.

Setelah dirawat di Puskesmas Galis, korban yang kabarnya aktif di sebuah LSM dirujuk ke RSUD Bangkalan, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Reporter: Jajeli Rois
Editor Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter