Pembacokan Ketua PPK di Madura, Polisi: Tidak Ada Saksi

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Tambunan

jatimnow.com - Wajah Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Galis, Kabupaten Bangkalan,  Mujiburrohman (45) dibacok orang tak dikenal.

Apa penyulut pembacokan terhadap penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan  ini?

"Tidak ada saksi yang melihat kejadian pembacokan itu. Ini masih terus kita dalami, termasuk penyebabnya," kata  Kapolres Bangkalan AKBP Boby Tambunan, Sabtu (28/4/2018).

Mantan Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim ini menerangkan, dari kronologis awal yang didapat dari keterangan korban. Setelah mengajar di sebuah pondok pesantren, korban hendak melayat ke orang meninggal dunia. Kemudian mampir ke rumah kerabatnya.

"Di tengah jalan, dia dipepet dua orang yang tak dikenal di kondisi jalan sepi. Menurut keterangan korban, (pelakunya) dua orang berboncengan," ujarnya sambil menambahkan, kejadian pembacokan itu diperkirakan pukul 11.15 Wib.

Boby mengatakan, tidak ada warga yang menjadi saksi saat kejadian pembacokan.

"Ada saksi dari warga yang kebetulan lewat di situ, hanya melihat korban teriak-teriak minta tolong. Kemudian korban dibawa ke puskesmas (Galis)," ujarnya.

Boby menegaskan, pihaknya sudah menurunkan tim reserse untuk menyelidiki kasus pembacokan itu.

"Sekarang masih kita dalami kasus ini. Mohon doanya semoga kasus ini cepat terungkap," jelasnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter