Mayat Pria Misterius Ditemukan Terapung di Sungai Menang Ponorogo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Evakuasi jenazah yang ditemukan terapung di Sungai Menang, Ponorogo

jatimnow.com - Sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di Sungai Menang yang berada di Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo membuat warga geger, Rabu (8/1/2020).

Kapolsek Jambon, Iptu Nanang Budiarto mengatakan penemuan tersebut diketahui pertama kali oleh salah seorang warga yang bernama Sumut saat pergi ke sungai untuk mencari ikan.

"Saksi saat melihat dikira boneka, kemudian didekati ternyata mayat yang mengapung," jelas mantan Kapolsek Sooko ini.

Saksi kemudian melaporkan ke perangkat desa kemudian bersama-sama melapor ke polisi. Polisi yang mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi korban bersama BPBD Ponorogo dan TNI.

Setelah mengevakuasi, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo.

"Tidak ditemukan identitas. Cirinya usia 40 sampai 50 tahun, memakai celana hitam pendek. Diperkirakan korban tenggelam sudah 4 sampai 5 hari," jelasnya.

Ia melanjutkan, memang ada laporan warga hilang asal Desa Dayakan, Kecamatan Badegan. Namun dirinya belum mengetahui apakah jenazah tersebut adalah orang yang dilaporkan hilang atau tidak.

"Karena keluarga orang hilang dari Desa Dayakan tadi juga sudah ke lokasi. Namun juga tidak yakin itu keluarganya. Masih belum terungkap hingga sekarang," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter