jatimnow.com

Jabat Kapolres Lamongan, Ini Langkah AKBP Harun

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Pedang pora sambut Kapolres Lamongan baru 🔍
Pedang pora sambut Kapolres Lamongan baru

jatimnow.com - Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), AKBP Harun resmi menjabat Kapolres Lamongan menggantikan AKBP Feby DP Hutagalung yang akan berpindah tugas sebagai Kapolres Mojokerto.

Dalam sambutannya, Harun mengaku salut dan bangga atas kinerja Kapolres Lamongan sebelumnya yakni AKBP Feby yang mampu meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Saya salut dengan kinerja Bapak Feby Hutagalung, sebab srategi pelayanan publik bisa diraih dalam waktu dua tahun itu sesuatu yang fenomenal," katanya, Selasa (8/1/2020).

Loading...

Dalam serah terima jabatan Kapolres Lamongan, di dada Harun disematkan pin WBBM.

"Tentunya ini tanggung jawab berat. Meski begitu saya siap melanjutkan tongkat estafet dengan mempertahankan serta melanjutkan kinerja Pak Feby," tegasnya.

Saat memberikan sambutan, AKBP Feby DP Hutagalung mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang selama ini telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Lamongan.

"Predikat WBK hingga WBBM bisa kami raih berkat kerjasama yang solid dari semua anggota. Namun yang patut diingat adalah meraih predikat itu lebih mudah, sedangkan untuk bisa mempertahankan itu lebih berat. Karena itu semua anggota harus bekerja lebih keras lagi," ucap Feby.

Dirinya juga optimis ditangan AKBP Harun, Polres Lamongan akan bisa lebih baik.

"Pak Harun memiliki pengalaman 9 tahun menjadi penyidik di KPK. Saya yakin beliau bisa membuat Polres Lamongan lebih berkembang dan lebih maju," ujarnya.

Terakhir Feby meminta maaf kepada seluruh jajaran anggotanya selama dua tahun dirinya bertugas di Kota Soto.

"Jika ada salah baik yang disengaja atau tidak, saya memohon maaf sebesar-besarnya," pungkasnya.

 

Loading...