Viral Video Polisi Probolinggo Menangkap Ular Kobra di Puskesmas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Tangkapan video polisi menangkap ular kobra di puskesmas menjadi viral di media sosial

jatimnow.com - Sebuah video yang memperlihatkan anggota Polsek Leces Kabupaten Probolinggo menangkap seekor ular kobra yang masuk ke dalam puskesmas menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook.

Video dengan durasi 0.30 detik perlihatkan penangkapan ular kobra yang memliki panjang 1,5 meter diunggah oleh akun Facebook @ Bang Mujay telah dilihat 6,819 kali.

Video tersebut mengundang sejumlah komentar warganet, salah satunya Jagat Sampurno yang menulis "Tugas ganda sebagai pawang ular".

Sedangkan warganet lainnya, Sony Kurniajaya menulis "Waduh pawang ular ini mantap anggota Polsek".

Kapolsek Leces Kabupaten Probolinggo, Iptu Gandi membenarkan video aksi anggotanya tersebut. Menurutnya, penangkapan ular kobra dilakukan oleh kedua anggotanya yakni Bripka Erwin dan Bripka Lutfi, pada Selasa (5/1/2019) lalu.

"Kami mendapatkan laporan dari warga kalau ada seekor ular kobra masuk ke dalam Puskemas Jorongan Kecamatan Leces. Agar tidak menimbulkan korban, dua anggota langsung melakukan penangkapan dan membuahkan hasil," katanya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter