Pulang Umroh, Khofifah Bagi Kurma pada Korban Banjir di Posko Bencana

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Gubernur Khofifah bagikan kurma pada warga di posko bencana

jatimnow.com - Pulang ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menengok warga terdampak banjir akibat luapan Kali Lamong yang berada di Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Gresik, Rabu (8/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah membagikan kurma kepada warga terdampak banjir yang berada di posko bencana.

Para korban banjir adalah Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto dan di Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Gresik.

"Saya ini belum sempat pulang ke rumah, karenanya mari sama-sama mengamini doa saya. Semoga semua yang belum pernah ziarah ke Mekkah-Medinah diberikan kemudahan oleh Allah untuk bisa disegerakan kesana, dilancarkan pintu rejekinya, dan diberi kekuatan dalam menghadapi segala hal," doa orang nomor satu di Jatim ini sembari diiikuti ungkapan Aamiin dari semua warga yang hadir.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter