Video Viral Pengendara Motor Onani Diduga di Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Jalan Raya Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo yang diduga jadi lokasi pria onani di atas motor

jatimnow.com - Video seorang pria pengendara motor Yamaha Nmax asyik beronani yang viral di media sosial, disebut berlangsung di Jalan Raya Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Video berdurasi 20 detik itu diunggah dalam salah satu grup Facebook oleh dua akun. Saat jatimnow.com menunjukkan video itu kepada Angga, seorang petugas keamanan SMK 10 November, ia membenarkan jika lokasi itu berada di sebelah gedung sekolah.

"Kalau saya lihat videonya itu di sana itu mas (sambil menunjuk ke arah lokasi)," kata Angga, Kamis (9/1/2020).

Angga menambahkan, aksi pria onani di atas motor itu kemungkinan berlangsung sore hari. Sebab dari video tampak jalanan yang sepi dari lalu lalang pengendara dan anak sekolah.

Baca juga:  Viral Video Pria Onani di Atas Motor

"Kayaknya kejadiannya sore karena jalanan sepi orang. Kalau pagi dan siang banyak orang dan anak sekolah lewat mas," terangnya.

Tangkapan layar video viral pria onani di atas motorTangkapan layar video viral pria onani di atas motor

Masih kata Angga, tadi pagi pihak kepolisian sudah meninjau lokasi yang diduga tempat pria yang sedang memainkan alat vitalnya itu.

"Tadi sekitar pukul 09.00 Wib ada sekitar tiga polisi di sana. Saya sempat kaget kok ada polisi di sini sambil mengecek, saya kaget dan saya pikir cari barang bukti apa," bebernya.

Pria bertubuh tinggi besar itu pun akan mengecek kejadian tersebut dari rekaman CCTV yang berada di depan pintu gerbang sekolah untuk memastikan hari apa terjadinya aksi tidak senonoh itu.

"Nanti saya sanggong orang itu dan nanti saya juga akan melihat rekaman video CCTV. Karena di sana ada CCTV, semoga terlihat," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter