jatimnow.com

Gudang Mainan Anak dan Kembang Api di Jombang Terbakar

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Gudang mainan anak dan kembang api di Jombang terbakar 🔍
Gudang mainan anak dan kembang api di Jombang terbakar

jatimnow.com - Sebuah gudang penyimpanan mainan anak-anak dan kembang api di Jalan R Saleh, Desa/Kecamatan Jombang terbakar, Jumat (10/1/2020). Tempat usaha milik Wahyudi itu bernama Wahyu Abadi.

Api membakar bagian lantai dua gudang mainan dan kembang api tersebut. Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jombang menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran.

Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Jombang Gunadi mengatakan, api berhasil dipadamkan setelah dua jam petugas pemadam kebakaran bekerja. Beruntung, semua karyawan yang ada di sana sudah semburat menyelamatkan diri.

Loading...

Proses pemadaman api yang membakar gudang mainan anak dan kembang api di JombangProses pemadaman api yang membakar gudang mainan anak dan kembang api di Jombang

"Di dalam gudang ada mainan anak-anak dan kembang api," ungkap Gunadi.

Gunadi menambahkan, petugas pemadam sempat mengalami kesulitan karena titik api berada di lantai dua dan dalam gudang terdapat mainan anak-anak serta kembang api yang mudah tersambar.

"Dugaan kebakaran karena korsleting listrik. Saat kejadian, semua pekerja berada di bawah atau lantai satu. Nilai kerugian masih belum dihitung," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Jombang Kota AKP Wilono menyebut, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran kali ini.

"Kami belum tahu darimana sumber api itu. Di dalam gudang penuh dengan mainan anak yang berbahan plastik dan kembang api," pungkasnya.

Loading...