jatimnow.com

Seorang Sopir di Surabaya Tewas dalam Mobil Boks Pendingin

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Proses evakuasi jasad sopir yang tewas dalam mobil boks pendingin di Surabaya 🔍
Proses evakuasi jasad sopir yang tewas dalam mobil boks pendingin di Surabaya

jatimnow.com - Seorang sopir PT. Makrosentra Niagaboga, ditemukan tewas dalam boks pendingin mobil, Sabtu (11/1/2020). Korban bernama Edi Suprayitno (27), warga Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan oleh Andri Setiono (24), warga Jalan Kupang Gunung Barat 9/36 yang merupakan rekan kerja korban. Andri melaporkannya ke Polsek Wonokromo. Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Ari Pranoto dan anggotanya kemudian menuju lokasi kejadian.

Kapolsek Wonokromo Kompol Christopher Adhikara Lebang mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh saksi Dedi Risaldi (26), warga Jalan Pagesangan, Surabaya, rekan kerja korban. Saksi saat itu sedang memperbaiki mobil L 9784 GE di bengkel Berkat Abadi Motor area AJBS Jalan Ratna, Surabaya.

Loading...

"Sekitar pukul 10.00 Wib korban dan saksi itu mengantarkan mobil itu untuk diservice. Saat bersamaan itu korban pamit berisitirahat karena mengeluh kepalanya sakit. Namun setelah berbincang-bincang, tak lama kemudian korban mendengkur dan seperti tersedak," jelasnya.

Setelah mengetahui korban mendengkur, saksi Dedi langsung turun memberitahukan kepada pelapor Andri dan pada saat dibangunkan oleh pelapor dan saksi, korban sudah tidak bergerak.

Setelah mendapat laporan, Polsek Wonokromo mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, yang langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Tim Inafis kemudian mengevakuasi jasad korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo.