Satu Minggu Menginap di Makam Troloyo, Peziarah Ditemukan Meninggal

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Peziarah di Makam Troloyo, Trowulan, Mojokerto ditemukan meninggal

jatimnow.com - Seorang peziarah di Makam Troloyo Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal dunia, Senin (13/1/2020). Peziarah itu bernama Jatmiko (49), warga Desa Kalangan Semanding, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

"Dari keterangan sejumlah saksi, korban sudah seminggu di Makam Troloyo. Kata saksi, korban mau berobat secara spiritual," kata Kapolsek Trowulan, Kompol Suhartono.

Sebelum meninggal, lanjut Suhartono, korban sempat berguling-guling. Dari hasil pemeriksaan sementara, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda atau bekas kekerasan.

"Korban ditemukan meninggal dengan posisi tengkurap di bawah pohon. Informasi korban mempunyai riwayat sakit asma," tambahnya.

Polsek Trowulan mendatangkan Tim Inafis Polres Mojokerto untuk melakukan identifikasi dan mengumpulkan barang-barang milik korban. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUD Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

"Diduga korban meninggal karena penyakit asma yang dideritanya. Jenazah sudah kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter