Pasien Rawat Jalan RS Jiwa Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Petugas saat mengevakuasi tubuh korban

jatimnow.com - Kamin (62), warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi ditemukan meninggal dengan mulut berbusa di tengah hutan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

Korban ditemukan pertama oleh polisi hutan setempat, Subarjo. Saksi tersebut menemukan korban dengan racun merk sankill di dekat tubuh korban.

Posisinya, korban terlentang, memakai baju putih dan celana pendek. Mulutnya mengeluarkan busa. Karena dugaannya menenggak racun.

"Diduga terlalu stres. Memang menurut keluarganya, korban masih menjalani rawat jalan rumah sakit jiwa Solo. Korban sengaja meminum racun untuk menghabisi nyawanya sendiri," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono, Minggu (29/4/2018).

Walaupun sengaja menenggak racun, sebelumnya tidak ada masalah dengan keluarganya. Bahkan, korban sempat pamit untuk mencari rumput, Sabtu (28/4/2018).

"Keluarga juga mencari-carinya. Tapi esok paginya ditemukan tak bernyawa. Keluarga sudah menerimanya. Karena memang korban depresi," tegasnya.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter