Dugaan Penculikan Bayi Pasuruan Jadi Viral di Media Sosial

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Postingan penculikan bayi di Pasuruan yang menjadi viral

jatimnow.com - Peristiwa dugaan penculikan bayi bermodus hipnotis yang terjadi di Jalan Raya Bangil-Pandaan, menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook.

Akun medsos yang mengabarkan peristiwa dugaan penculikan bayi tersebut adalah @We Do, pada Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 18.28 Wib.

"Bantu cucu teman di Pandaan. Mbak Kom, Penjahit Jalan Juanda Pandaan," tulis We Do dalam postingannya disertai foto bayi yang diculik.

Ia menjelaskan, dugaan penculikan bayi terjadi pukul 12.00 Wib. Saat itu, korban yang menggendong cucunya bermaksud mencari angkutan umum dari Pasar Bangil menuju Pandaan.

"Korban dari Rumah Sakit Bangil hendak pulang ke Pandaan. Tepatnya di depan Pasar Bangil, korban bermaksud mencari angkutan ke Pandaan," lanjutnya.

Saat menunggu angkutan itu, sebuah mobil Elf warna hitam yang berpenumpang 2 orang terdiri dari pria dan perempuan (kernet) menghampiri korban.

"Korban sama kernet disuruh masuk ke mobil dan tidak sadarkan diri (dihipnotis). Korban dilarikan ke jalan arah masuk Tol Pasuruan. Di sana korban ditinggal sendirian, sedang bayi yang masih berumur 2 bulan dibawah kabur arah masuk tol," ungkap We Do.

Kini, postingan status We Do pun viral. Terhitung, postingan tersebut telah direspon 4.020 ribu orang, 17 komentar dan 8.111 kali dibagikan.

"Ya Allah, anaknya mbak Septy kayaknya ini," balas Fydha Ramdani di kolom komentar.

"Semoga cepet ketemu," tulis Dewi Sunah.

"Ya Allah....kurang ajar yang nyulik itu," respon Arifa Saiiank Fiant.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter