Gantikan Fandi Utomo di DPR RI, Ini Harapan Lucy


Lucy (kanan) saat mencalonkan Cawali Surabaya

jatimnow.com - Partai Demokrat mengganti Fandi Utomo dari DPR RI. Lucy Kurniasari yang menggantikan berharap pada masa jabatan di DPR tinggal 14 bulan lagi bisa bekerja optimal.

Fandi dan Lucy berseteru soal hasil pileg. Kedua kader ini sama-sama dari daerah pemilihan (dapil) I Surabaya-Sidoarjo.

"Saat ini sedang berproses (PAW)," kata Lucy saat dikonfirmasi jatimnow.com melalui pesan WhatsApp (WA), Senin (30/4/2018).

Lucy yang pernah menjadi Calon Wakil Wali Kota Surabaya di Pilwali Surabaya 2015 lalu itu berdoa, agar dirinya mendapatkan keadilan.

"Mohon doanya semoga tidak ada lagi oknum yang mencoba menghalangi keadilan. Semoga proses berjalan lancar sesuai mengacu pada UU (undang-Undang) dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Lucy mengatakan, kegigihannya tetap mencari keadilan, meski masa jabatan di DPR RI berakhir sudah pendek.

"Dapat berbakti untuk negeri walaupun hanya tersisa 14 bulan di masa bakti anggota DPR RI periode 2014-2019 ini," harapnya.

Sementara itu, Fandi Utomo gagal dikonfirmasi. Dihubungi melalui telepon maupun pesan WA tentang rencana PAW tersebut, tidak ada respon.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Budi S


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter