Ini Cerita 'Dukun Cilik' Ponari saat Melamar Kekasihnya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Ponari saat melamar Aminatus Zuroh

jatimnow.com - Muhammad Ponari Rahmatullah atau yang akrab disebut Ponari yang dulu mendapat julukan 'dukun cilik' atau 'bocah ajaib' itu kini telah melamar kekasihnya Aminatus Zuroh.

Ponari berusia dua tahun lebih muda dari Aminatus Zuroh. Keduanya kenal saat masih bekerja di pabrik makanan ringan.

Baca juga: Lama Tak Terdengar, 'Dukun Cilik' Ponari Kini Melamar Kekasihnya

"Saya sudah kenal 5 bulan dan pada tanggal 11 Januari kemarin saya dan Zuroh lamaran," kata Ponari saat dihubungi jatimnow.com, Minggu (19/1/2020).

Putra pasangan Kamsin dan Mukaromah itu menjelaskan awal mula kisah cintanya dengan Aminatus Zuroh. Menurutnya, awalnya keduanya sama-sama malu untuk mengungkapkan perasaannya.

"Awalnya ya saya gombalin dia dan mikirnya hanya pacaran saja. Saya jatuh cinta ke dia karena cantik, orangnya baik," ujarnya.

Sementara Zuroh menyebut, calon pemimpin rumah tangganya itu merupakan sosok yang pendiam tapi mengasyikkan.

"Awalnya ya pendiam. Lama kelamaan dia senyum saya ikut senyum. Awal kenal itu ya kayak langsung nyaman," kata putri keempat dari pasang Solikin dan Nipah tersebut.

Masih kata Zuroh, sebelumnya dirinya tidak mengetahui Ponari yang dulu sebagai 'dukun cilik' yang sempat menggemparkan Indonesia berkat batu ajaib yang ditemukan.

"Baru tahunya itu dari teman waktu saya dan Mas Ari (Ponari) sudah pacaran. Orang tua sudah tahu jika Mas Ari yang dulu terkenal," tukas Zuroh.

Lamaran Ponari kepada Aminatus Zuroh (22) pekerja pabrik makanan ringan itu viral di media sosial Facebook dan Instagram (IG). Beberapa akun memposting lamaran Ponari.

'Ponari Lamaran'

"Ponari sempat gempar di Dusun Kedungsari, Desa Balong sari, Megaluh, Kabupaten Jombang Beberapa tahun lalu. Alhamdulillah kini dia tumbuh dewasa dan ia sudah melamar si doi. Semoga Samawa amin. Indah banget," tulis akun Kabare Wong Jombang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter