Bejat! Pemburu Burung di Blitar ini Perkosa Bocah SD

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: CF Glorian

Tersangka diperiksa/Foto: CF Glorian

jatimnow.com - MS (47) ditangkap polisi setelah memperkosa bocah berusia di bawah umur.

Pelaku yang sehari-hari memiliki kesibukan menjaring burung tersebut melakukan tindakan bejatnya di rumah korban ketika orangtua korban sedang bekerja di luar rumah.

"Modus yang dilakukan oleh pelaku ini, yaitu ketika mencari burung melihat korban yang masih belia ini berada di rumah. Kemudian pelaku mengimingi korban dengan sejumlah uang untuk kemudian disetubuhi," kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono, Senin (30/4/2018).

Ia menjelaskan, berdasarkan rekam jejak yang dimiliki, pelaku yang tinggal di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar diketahui merupakan seorang residivis yang sebelumnya juga pernah ditahan di Polres Blitar Kota karena kasus percobaan pemerkosaan.

Terungkapnya kasus ini berawal ketika korban yang masih bersekolah SD menceritakan hal itu kepada guru kelasnya. Setelah mendengar cerita tersebut, pihak guru menceritakan kepada orangtua korban yang kemudian dilaporkan ke polisi.

Saat ini, MS ditahan dan menjalani pemeriksaan intensif oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar Kota.

"Korban saat ini masih kita periksakan kondisi psikologisnya. Sedangkan pelaku sementara ini kita lakukan pemeriksaan di unit PPA," imbuhnya.

Reporter:  CF Glorian
Editor: Budi Sugiharto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter