Mobil Honda BRV Tabrak Truk di Tol Gempol, Satu Orang Terluka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Petugas mengevakuasi mobil Honda BRV yang tabrak truk gandeng di Tol Gempol

jatimnow.com - Mobil Honda BRV bernopol L 1923 VQ menabrak truk gandeng tak dikenal, di KM 798.600, Jalan Tol Gempol-Pasuruan, Rabu (29/1/2020) dinihari. Satu orang terluka dalam kecelakaan kali ini.

Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim AKP Lamudji mengatakan, mobil Honda BRV itu dikemudikan Ade Adam Mas Pagestu (34), warga Kedung Pengkol, Kota Surabaya. Selain pengemudi, mobil itu ditumpangi dua orang.

"Satu orang mengalami luka dan sudah dirawat di rumah sakit. Untuk pengemudi dan satu penumpang lainnya selamat," terang Lamudji.

Sedangkan satu orang yang terluka itu bernama Imam (38), warga Wiyung Brantas Permai No. 4, Kota Surabaya.

Lamudji menambahkan, mobil Honda BRV itu berangkat dari Jember dengan tujuan Surabaya dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. Saat sampai di TKP, mobil itu berusaha mendahului truk gandeng di depannya.

Truk gandeng yang awalnya berada di lajur kiri, mendadak berpindah lajur ke kanan, diduga tanpa memberi isyarat lampu sein. Hal itu membuat pengemudi Honda BRV kaget dan berusaha menghindar.

"Tapi karena jarak sudah terlalu dekat, mobil itu menabrak truk," tambahnya.

Saat mobil berhenti di lajur lambat, truk gandeng yang tidak diketahui nopolnya itu terus melaju. Mobil Honda BRV rusak pada kap depan dan mesin pecah serta kaca depan pecah.

"Kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi mobil kurang konsentrasi dalam berkendara," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter