Pemilik Gudang Mebel Terbakar di Ponorogo Shock Rugi Rp 50 Juta

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Eny Hidayati (nomor dua dari kanan) di rumahnya.

jatimnow.com - Eny Hidayati (48), pemilik gudang mebel yang terbakar di Jl Durian, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo Kota, Ponorogo,, Senin (1/5/2018) malam, masih syok.
 
Apalagi kerugian yang ditanggung mencapai Rp 50 juta lebih. Diduga kebakaran tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik.
 
"Saat kebakaran saya masih istigosah. Saya tidak tahu apa-apa. Saya hanya ditelepon oleh tetangga," kata Eny.
 
Saat ditelepon, lanjut ia, setengah tidak percaya. Tanpa pikir panjang, ia meninggalkan kegiatan rutin keagamaan tersebut.
 
 
"Saya percaya ketika sampai di rumah. Melihat banyak warga berkerumun. Saya shock seketika tadi malam mbak," katanya sambil ditemani Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Lilik Sulastri.
 
Sambil terisak, Eny menjelaskan, gudang belakang mebelnya yang bernama Dila itu berisi mebelyang sudah  jadi maupun setengah jadi.
 
"Itu ruangan finishing. Makanya saya rugi banyak. Saya masih belum tahu harus ngapain. Yang jelas ini masih memisahkan barang berharga atau tidak," urainya.
 
Sementara, Kapolsek Ponorogo, AKP Lilik Sulastri, menjelaskan, dugaan sementara penyebabnya korsletling listrik.
 
"Dugaan awal memang konslet listrik. Didalamnya juga kayu jadinya cepat terbakar," pungkasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter