Truk Tanpa Muatan Terguling di Ponorogo, Satu Balita Luka

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Warga berusaha mengevakuasi truk terguling di Desa Ngeraket Ponorogo.

jatimnow.com - Sebuah truk tanpa muatan terguling di depan SDN Ngraket, Jalan Raya Ngraket -Bulak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Selasa (1/5/2018).

Awalnya, truk bernopol AE 8431 SA yang dikemudikan Andi Eko Nurcahyo (23), warga Desa Pandak, Kecamatan Balong tersebut meluncur dari arah Desa Ngumpul menuju ke Desa Ngraket. Truk kehilangan kendali di tengah jalan, terguling dan menabrak tumpukan batu bata.

"Truk lepas kendali, oleng dan langsung menabrak batu bata yang ada di sebelah timur jalan," urai Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa, (1/5/2018) sore.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari insiden ini, namun seorang balita yang bernama Moh Abiyan (5) menderita  luka di kepala  akibat terkena batu bata.

"Seorang balita mengalami luka lecet di bagian kepala. Sempat dilarikan ke Puskesmas, tapi sekarang sudah sehat kembali," pungkas Sudarmanto.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter