Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Sungai Kedungotok Jombang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi mayat perempuan dari sungai

jatimnow.com - Sesosok mayat perempuan setengah telanjang ditemukan mengambang di Sungai Kali Gude Ring Kanal, Desa Kedungotok, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Rabu (8/2/2020).

Kepala Dusun Kedungotok Aan Ubaidillah mengatakan, mayat ditemukan dalam kondisi terlentang dengan baju menutupi wajah dan bagian bawah tidak mengenakan celana.

"Posisinya terlentang dan tersangkut pohon. Saat saya datang sudah banyak warga di lokasi," tutur Aan.

Sementara Kapolsek Tembelang AKP Sarwiaji menyebut, tidak ditemukan identitas apapun yang melekat di tubuh korban.

"Mayat ditemukan di tengah. Kondisi mayat diperkirakan sudah meninggal tiga hari. Ciri-ciri umur sekitar di atas 50 tahun dan kondisi mulai membusuk, identitas sementara masih belum diketahui secara lengkap," jelas Sarwiaji.

Ditemukan luka di tubuh korban, tetapi untuk memastikan luka itu disebabkan dari pukulan benda tumpul atau senjata tajam atau lainnya, mayat itu dibawa ke Kamar Mayat RSUD Jombang untuk identifikasi lanjutan.

"Memang ditemukan luka, tapi saya belum memastikan luka itu sebab dari benda tumpul atau dari senjata tajam, apa itu dari akibat membusuk, belum tahu. Janazah sudah kami evakuasi ke rumah sakit," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter