Viral Pengendara Motor Disebut Onani di Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Foto pengendara motor disebut onani diduga di Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah foto seorang pengendara motor berhenti di pinggir jalan diduga di Sidoarjo, viral di media sosial Facebook. Pria pengendara motor itu disebut sedang melakukan onani di tengah keramaian.

Dalam foto yang beredar, pria berhelm itu duduk di atas motor Honda Beat warna putih. Pria berkaos warna krem itu diduga memainkan alat vitalnya tanpa menghiraukan situasi di sekitarnya.

Hingga Selasa (11/2/2020), postingan sebuah akun di salah satu grup Facebook itu sudah dikomentari sebanyak 501 kali dan dibagikan 32 kali.

"Hallo gaes... Pagi ini dikejutkan lagi dengan kejadian onani di dekat halte Candi Sidoarjo dengan pelaku seorang pemuda mengendarai motor dengan plat W xxxx PQ, detail kronologis ada di foto, netizen BSS melaporkan kejadian ini ke kak admin berharap agar pelaku cabul ini segera ditindak karena meresahkan kaum hawa," tulis akun Berita Seputar Sidoarjo, Selasa (11/2/2020).

"Dalam kejadian ini si korban ibu DE (inisial) tidak sempat memvideokan karena takut dan panik sehingga hanya bisa di foto saja, mohon berhati-hati bagi para kaum hawa bila ditempat umum ada orang yang dicurigai hendak berbuat sesuatu yang cabul langsung teriak saja minta bantuan orang di sekitar anda," sambungan dari postingan akun tersebut.

Beberapa akun juga menyayangkan dengan postingan itu, karena bukti yang kurang kuat.

"wah kurang lengkap fotonya.bukti kurang kuat..bisa aja yg memfoto kebanyakan nonton film horor.jadi berhalusinasi yg buruk2.lain kali bukti atau foto harus akurat. baru bisa dilaporkan keberwenang," tulis akun Cak Harto.

Akun Eka W Agustin menyebut aksi yang dilakukan pria itu meresahkan kaum perempuan.

"Dilaporkan aja dng bukti cctv yg jelas. Meresahkn kaum wanita juga sih," tulisnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter