Pensiunan Guru Tewas Diserempet Biker Ugal-ugalan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Korban saat diperiksa di rumah sakit.

jatimnow.com – Sardjono (60), seorang pensiunan guru menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono.

Warga Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, itu meninggal setelah diserempet Fajar Yulianto (22) warga Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu berawal dari motor Vario bernopol AE 2657 WD yang dikendarai oleh Sardjono melaju dari Ponorogo ke Tranggalek.

Di belakangnya, Fajar Yulianto yang menggunakan sepeda motor bernopol P 3508 LB berusaha menyalip. Diduga ugal-ugalan, Fajar menyerempet korban hingga terjatuh.  

"Terserempet begitu saja. Pensiunan guru tersebut jatuh. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono," kata Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP William Thamrin Simatupang, Rabu (2/5/2018).

Namun, saat di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Ia menjelaskan, korban mengalami luka kepala belakang robek, pendarahan telinga, pendarahan hidung, pendarahan mulut, dan kaki kanan luka-luka.

Sementara itu, Fajar Yulianto juga mengalami luka ringan, luka bahu kiri dan bengkak, kaki kiri luka-luka dan kondisinya masih sadar.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter