Nenek Pencari Daun Jati Ditemukan Tewas dalam Hutan di Ngawi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Proses evakuasi jasad nenek pencari daun jati di Ngawi

jatimnow.com - Seorang nenek ditemukan tewas di dalam hutan Dukuh Teguhan, Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Korban bernama Saimah (65) diduga sedang mencari daun jati.

Kapolsek Karangjati AKP Suyadi mengatakan, korban merupakan warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Karangjati. Korban ditemukan tewas di dekat tumpukan daun jati. Dari keterangan keluarga, korban berangkat ke hutan pada Kamis (13/2/2020) pagi.

"Korban sehari-hari mencari daun jati dan sayuran untuk di jual ke pasar," jelas Suyadi, Jumat (14/2/2020).

Namun menjelang maghrib, korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Keluarga korban mencoba bertanya kepada tetangga yang berprofesi sama, tetapi mereka tidak ada yang tahu.

"Keluarganya kemudian mencari korban ke hutan. Sampai di sana, mereka menemukan korban meninggal dunia dalam tengkurap dan kedua tangan memegang perut," ujar Suyadi.

Setelah mendapati korban meninggal, keluarganya melapor ke perangkat desa setempat dilanjutkan ke Mapolsek Karangjati. Dari laporan itu, sejumlah anggota dibantu tenaga medis dari puskesmas setempat menuju TKP.

"Sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," tambahnya.

Menurut pengakuan keluarganya, korban sering mengeluh sakit pada perut, bahkan sering pingsan. Keluarga menerima kematian korban dan tidak bersedia dilakukan proses autopsi pada jenazah korban.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter