Layanan SIM Corner Resmi Dibuka di BG Junction Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan Kasatlantas AKBP Teddy Chandra saat meresmikan SIM Corner BG Junction

jatimnow.com - Satlantas Polrestabes Surabaya kembali membuka layanan SIM (Surat Izin Mengemudi) Corner di pusat perbelanjaan, Jumat (14/2/2020). Setelah Tunjungan Plaza, kali ini pelayanan tersebut dibuka di Mal BG Junction.

"Layanan SIM Corner ini kami kami buka dan hari ini kami launching, agar mempermudah masyarakat yang mengajukan permohonan pembuatan baru atau perpanjangan," ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho di lokasi.

Sandi menambahkan, pelayanan SIM Corner ini ditambah karena jumlah pemohon SIM di Kota Surabaya mencapai 1.400 orang per hari.

"Selama ini kami membuka pelayanan permohonan atau perpanjangan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Colombo, selain juga di sejumlah gerai SIM Corner, termasuk di Siola dan Tunjungan Plaza Surabaya," jelas lulusan terbaik AKPOL Tahun 1995 ini.

Dengan dibukanya pelayanan SIM Corner di BG Junction, Sandi berharap pelayanan bagi masyrakat yang ingin membuat atau melakukan perpanjangan SIM bisa semakin mudah.

"Masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja di BG Junction, bisa sekalian mengurus perpanjangan atau mengajukan permohonan SIM baru," tambahnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra memastikan bahwa pelayanan SIM Corner di BG Junction terbuka untuk seluruh masyarakat umum, baik itu dari dalam maupun luar Kota Surabaya.

"Jadi tidak perlu pulang kampung ke daerah asalnya untuk melakukan perpanjangan SIM," ungkap Teddy.

Layanan SIM Corner di BG Junction akan buka setiap hari efektif mulai Senin hingga Sabtu dan buka sampai pukul 19.30 Wib. Khusus hari Minggu, dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 14.00 Wib.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu kami selalu menerima saran, kritik dan suport dari segenap masyarakat agar dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik," tandas Alumnus AKPOL Tahun 2002 ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter