Perampokan Toko Emas di Wonokromo Surabaya, Ini Kesaksian Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Polisi melakukan identifikasi di Toko Mas Subur Wonokromo, Surabaya yang dirampok (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi masih melakukan identifikasi dan olah TKP di Toko Mas Subur Jalan Raya Wonokromo No.26, Surabaya, yang disatroni perampok bersenjata, Sabtu (15/2/2020).

Dari pantauan jatimnow.com di lokasi, sejumlah anggota Polsek Wonokromo dan Polrestabes Surabaya tampak di lokasi. Mereka terlihat mengumpulkan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Informasinya, perampokan yang diduga dilakukan dua pelaku itu berlangsung cepat. Kedua pelaku membawa sepeda motor matic menggunakan masker dan helm dengan cepat masuk ke toko emas itu dan menodongkan senjata tajam dan benda mirip pistol.

Baca juga:  Perampok Satroni Toko Emas di Wonokromo Surabaya, Satu Pegawai Dibacok

"Kalau kata pegawainya, satu pelaku bawa pistol. Satunya bawa celurit. Yang bawa celurit ini yang masuk lalu melompat ke etalase, kemudian mengancam pegawainya," kata Suparti, warga setempat.

"Yang diancam dibacok itu pegawai laki-laki. Dia nggak mau nurut saat disuruh tiarap. Kemudian dibacok itu. Kena di bagian kepala," tambahnya.

Setelah melukai salah satu pegawi, kedua pelaku langsung merampas emas yang dipajang di etalase dan kabur menggeber motornya ke arah utara.

Perampokan itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib. Satu pegawai yang mengalami luka bacok tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter