Diduga Terpeleset, Petani di Ponorogo Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Warga berusaha menolong korban yang ditemukan di dasar sumur

jatimnow.com - Jemari (53), seorang petani di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di dalam sumur, Sabtu (15/2/2020).

Kapolsek Sampung, Iptu Marsono menyebut korban ditemukan tewas di dalam sumur yang berada di areal persawahan milik petani itu oleh tetangganya yang bernama Pardi.

Saat itu saksi melihat ada sepeda motor korban di areal persawahan namun tidak menemukan keberadaan Jemari di sekitar lokasi. Saksi yang penasaran kemudian mencari keberadaan korban.

"Saksi berusaha mencarinya dan tidak sengaja melihat ada sandal korban di dekat sumur," kata Iptu Marsono.

Saksi kemudian melihat ke sumur yang memiliki kedalaman 10 meter itu dan menemukan korban. Saksi kemudian mencoba memanggil korban beberapa kali.

"Saksi kemudian menghubungi perangkat desa karena korban yang dipanggilnya tidak merespon," ujarnya.

Bersama perangkat desa, saksi kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Sampung. Dari hasil olah TKP, diduga korban tercebur ke dalam sumur dan tewas karena terpeleset.

"Sepertinya terpeleset dan kemudian korban tercebur sumur. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Keluarga korban juga menerima kejadian ini dan meminta untuk tidak di autopsi," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter