Viral Spanduk di Markas Bonek Madiun Disebut Dibakar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Markas Bonek di Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun

jatimnow.com - Sebuah warung yang dijadikan markas Bonek Madiun diduga dibakar oleh orang misterius. Pembakaran diduga dilakukan pascakerusuhan antar suporter di luar Stadion Soeprijadi Kota Blitar.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, api hanya membakar sebuah spanduk yang ada di sana. Markas Bonek Madiun itu berada di Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

"Kalau api saya belum tahu dari mana. Namun dugaan saya sengaja dibakar," ujar Aris, salah satu karyawan warung, Kamis (20/2/2020).

Aris menambahkan, peristiwa itu terjadi saat warungnya hendak tutup. Sebelum membereskan perabot warung, Aris mencium aroma seperti benda terbakar. Dan setelah keluar warung, dia melihat spanduk depan warungnya hangus terbakar.

Markas Bonek MadiunMarkas Bonek Madiun

"Saya baru masuk ke dalam setelah tutup warung, terus tercium bau kebakaran, tercium aroma gosong. Begitu keluar ternyata spanduk terbakar," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa belum bersedia berkomentar banyak terkait peristiwa yang sudah viral di media sosial Facebook tersebut.

"Nanti jika sudah jelas ya mbak," jawabnya singkat.

Dari penelusuran jatimnow.com, peristiwa itu tersebar di sejumlah grup Facebook. Hasil tangkapan layar di grup Facebook itu juga tersebar di sejumlah grup WhatsApp.

"Nyuwun doBe lord mugo2 pelakune cepet ketemu....basecamp BONEK MADIUN LOS GSK REWEL (BMLGR) dibakar oknum gak jelas... kejadian dini hari tadi pas mabes sepi ga ada orang ... Sementara sudah di tindak lanjut pihak kepolisian...," bunyi postingan yang beredar.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter