Polisi Belum Kantongi Identitas Mayat Berpakaian Rapi di Dasar Sungai

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Petugas menggelar olah TKP penemuan mayat tanpa identitas di Ponorogo.

jatimnow.com - Hingga saat ini, polisi belum mengetahui identitas mayat berbaju rapi yang ditemukan di dasar Sungai Kedungsuru, Dusun Depok, Desa Jarak, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, kemarin, Selasa (1/5/2018).

Mayat dengan ciri-ciri berkemeja motif kotak-kotak lengan panjang dan celana panjang masih berada di kamar mayat RSUD Dokter Harjono Ponorogo.

"Sampai saat ini jasad masih berada di kamar jenazah. Hasil autopsi juga masih belum keluar," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudi Darmawan saat dikonfirmasi, Rabu (2/5/2018).

Baca juga: Mayat Berpakaian Rapi Ditemukan di Dasar Sungai

Rudy juga mengimbau kepada warga untuk segera melapor ke Polisi atau Polsek terdekat jika ada saudara yang hilang sekitar satu minggu.

Selain mengenakan kemeja motif kotak-kotak serta celana panjang berwarna abi-abu, ciri-ciri mayat di dasar sungi tersebut adalah berjenis kelamin laki laki, berusia sekitar 60 tahun, dengan tinggi badan sekitar 168 centimeter.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor jika ada keluarganya yang hilang," pungkasnya.

Reporter: Mita kusuma
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter