jatimnow.com

Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Juara, Machfud Arifin: Luar Biasa Semangat Pemain dan Bonek

Persebaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 🔍
Persebaya juara Piala Gubernur Jatim 2020

jatimnow.com - Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengucapkan selamat kepada Persebaya yang keluar sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2020, setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1 dalam pertandingan final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Saya mengucapkan selamat kepada Persebaya yang juara Piala Gubernur Jatim dengan mengalahkan Persija 4-1," kata Machfud Arifin di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) sore.

"Semoga prestasi apik ini bisa terus berlanjut di level kompetisi lainnya," tambah bakal calon wali kota (bacawali) Surabaya ini.

Arek asli Ketintang, Surabaya ini melihat secara langsung perjuangan dan kerja keras para pemain hingga membuahkan kemenangan 4-1 dan menjadi Juara Piala Gubernur Jatim.

Loading...

Baca juga:  

"Luar biasa semangat para pemain Persebaya. Mereka tidak membiarkan bola lepas dari kakinya," ujarnya.

Machfud Arifin saat mendukung Persebaya dengan menonton langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Machfud Arifin saat mendukung Persebaya dengan menonton langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Mantan Kapolda Jatim ini juga mengapresiasi bonek, suporter Persebaya yang tak henti bernyanyi, meneriakkan yel-yel untuk memberikan dukungan dan semangat kepada semua pemain Bajul Ijo-julukan Persebaya.

"Dukungan penuh suporter yang terkenal sangat fanatik dan terus bernyanyi, yel-yel tiada henti," ungkap Machfud Arifin.

Machfud berharap para bonek tak pernah lelah berjuang dan mengawal tim kebanggaannya, Persebaya.

"Untuk dulur-dulurku Bonek, jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan mengawal kebanggaan kita," tuturnya.

"Salam Satu Nyali, WANI!" teriak Machfud Arifin sambil mengepalkan tangan.

Persebaya tampil sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah menaklukan Persija dengan skor 4-1 dalam laga final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Gol-gol Persebaya dicetak oleh Oktafianus Fernando pada menit ke 3, Makan Konate di menit ke 52, Ricky Kambuaya di menit 55 serta Mahmoud Eid di menit 80. Sedangkan 1 gol balasan dari Persija dicetak Marko Simic pada menit 43.

Loading...