Mabar Sepuasnya? Kenapa Nggak!

Editor: Redaksi / Reporter: Advertorial

Dengan aplikasi AXISnet, kamu bisa mabar sepuasnya

jatimnow.com - Kamu sudah tahu belum kalau ternyata cabang olahraga sekarang tidak cuma yang ada di lapangan aja lho. Ada salah satu cabang olahraga baru yang mungkin sebagian dari kamu masih awam mendengarnya. Sebutannya adalah pro gaming atau yang lebih sering kita kenal sebagai e-Sport.

e-sport merupakan suatu istilah untuk kompetisi video games di mana permainan atau games yang kompetisinya juga beragam. Nah, biasanya games yang dikompetisikan itu adalah games dengan tipe seperti real time strategy (rts), first person shooter (fps), fighting dan juga multiplayer online battle arena (moba).

Gimana, udah mulai kebayang belom e-Sport itu seperti apa? Yap, betul banget. Jadi e-Sport ini adalah istilah yang digunakan untuk mereka para pro player atau pro gaming (professional gamers) ketika mereka sedang melakukan kompetisi bermain games.

Sekarang, e-Sport sudah mulai makin ramai lho diperbincangkan, terutama di luar negri. Karena ternyata peminat e-Sport ini semakin lama semakin bertambah. Tentunya hal ini juga di dukung oleh kemajuan teknologi dan juga perkembangan dunia games.

Bahkan di Indonesia sendiri sudah ada sekolah yang menjadikan e-Sport sebagai salah satu program studinya. Jadi kalau kamu suka banget main games, kamu bisa nih bercita-cita jadi atlet e-Sport atau pro player. Siapa tau suatu saat nanti, kamu bisa mewakili Indonesia bertanding di dunia internasional.

Supaya kamu bisa makin jago main games-nya, kamu perlu latihan yang cukup sering kan. Nah, kamu tidak perlu khawatir kalo kuota kamu abis karena dipakai buat latihan main mobile games, karena AXIS sekarang bakalan traktir kuota games kamu.

Caranya gampang banget. Kamu tinggal download aplikasi AXISnet aja, terus masuk deh ke menu hiburan. Ada feature 'Bonus Unlimited Gaming' yang tinggal kamu swipe dari 'off' ke 'on' untuk menikmati bonusnya.

Eits, jangan lupa sebelum aktifin bonusnya pastiin kamu punya paket internet aktif dengan masa aktif minimal 30 hari ya. Kalo udah aktif feature-nya kamu bisa nikmatin bonus kuota games dari AXIS.

Tunggu apalagi? Buruan download aplikasi AXISnet sekarang dan aktifin 'Bonus Unlimited Gaming' nya. Untuk info lebih lanjut, cek di www.axisnet.id/axisnet ya!

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter