Misno Ditemukan di Bawah Pohon Alba, Begini Posisi Jasadnya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas dan warga hendak mengevakuasi korban

jatimnow.com - Jakun (61) warga Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, semula ingin mencari pakan di tengah hutan. Namun ia terkejut, saat di tengah hutan masuk Desa Caluk, malah menemukan Misno (55), tewas dalam keadaan telungkup di bawah pohon Alba.

"Saya kagetlah. Orang mau cari pakan ternak kok malah ketemu tetangga posisi seperti itu (tewas-red). Saya langsung lapor kepada Polisi," kata Jakun kepada jatimnow.com, Kamis (3/5/2018).

Sementara itu, mendapati laporan tersebut Polsek Slahung, langsung mendatangi TKP dan melakukan mengevakuasi jasad Misno ke Puskesmas Slahung.

"Awalnya dapat laporan. Kami datangi, dan menemukan mayat di bawah pohon Alba. Kira-kira memang jatuh dari pohon," kata Kapolsek Slahung, AKP Paidi.

Apalagi, lanjut ia, hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Slahung yang didampingi Kanitreskrim Polsek Slahung, menemukan memar pada bagian muka, leher jakun patah dan luka lebam pada bagian lambung, serta luka sobek bibir bawah.

Dari pemeriksaan itu, lanjut ia, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Paidi mengklaim pihak keluarga sudah menerimanya.

"Keluarga sudah menerimanya. Langsung kami serahkan untuk dimakamkan lebih lanjut," tegasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter