jatimnow.com
Viral Dua Wanita Seksi Diduga Mencuri Tas di Mal

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi dua wanita seksi yang diduga mencuri tas di salah satu mal di Surabaya

jatimnow.com - Sebuah video rekaman kamera CCTV berisi aksi dua wanita seksi menggasak sebuah tas, viral di media sosial Facebook (FB). Dari video yang beredar, peristiwa itu terjadi di Galaxy Mall 3, Surabaya.

Dalam penelusuran jatimnow.com, video tersebut beredar di grup Facebook INFO KRIMINAL & LALULINTAS (Nusantara). Dalam video berdurasi 11 detik yang beredar, terdapat dua orang wanita seksi. Video itu diposting salah satu akun mulai Senin (24/2/2020).

Dalam video itu tampak kedua wanita tersebut berbagi peran, salah satu wanita yang mengenakan kaos hitam dan stelan celana jeans abu-abu menggasak sebuah tas milik salah satu pengunjung mal yang sedang duduk bersama rekannya.

Sementara pelaku satunya yang mengenakan kaos merah dan celana pendek hitam terlihat seperti mengawasi keadaan sekitar dengan berpura-pura sedang menelepon.

Dua wanita yang diduga mencuri tas di salah satu mal di SurabayaDua wanita yang diduga mencuri tas di salah satu mal di Surabaya

Postingan yang diberi keterangan 'USUT, jangan biarkan maling bebas.apalagi perempuan, kebiasaan' itu viral hingga mendapatkan respon 302 komentar, 672 like dan 376 dibagikan oleh warganet.

Warganet juga geram atas aksi keduanya, seperti halnya yang ditulis akun @Elvia yang memposting ulang dan memberikan keterangan "Galaxy Mall... secara mall yg begitu elite... ternyata banyak m*l*ng nya.... hati2 dan lebih waspadalah lagi dimanapun berada".

Begitu pula akun @Nika Nicka memberikan komentarnya "Mantap, begitu sumaringah ny engkau,sehingga kau tak melihat cctv, Tunggu az pangilan buat kelian berdua".

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Mulyono saat dikonfirmasi jatimnow.com mengaku belum menerima laporan atas kejadian itu.

Loading...

"Di tempat saya tak menerima laporan mas. Masih saya tanyakan ke pihak sekuriti mas. Sampai saat ini belum ada info," jelas Mulyono.

Berita Terkait