Selip saat Hujan, Mobil Yaris Tergelincir di Tol SuMo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Mobil Toyota Yaris tergelincir keluar jalur Tol SuMo

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Yaris bernopol B 1742 KRB mengalami kecelakaan tunggal di KM 730, Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo), Kamis (27/2/2020).

Mobil berwarna oranye itu dikemudikan Ahmad Riskhu (24), warga asal Cipayung, Jakarta Timur dengan penumpang Syamsul Hidayat (50), warga Ngoro, Jombang dan Usman (28) juga asal Cipayung.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, mobil itu melaju dari arah Surabaya tujuan Jombang dengan kecepatan kurang lebih 100 kilometer per jam.

"Saat melaju kondisi cuaca hujan lebat. Tiba-tiba laju kendaraan oleng dan selip sebanyak dua kali hingga tergelincir dan terperosok ke parit atau selokan," ujar Dwi.

Dwi menambahkan, penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi saat hujan deras mengguyur sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudinya.

"Pengemudi mengalami luka ringan. Dan untuk kendaraan sudah kami evakuasi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter